Cahaya Surgaku

Mungkin aku tak menyadari,mungkin juga kutak sadar akan sosok seorang yang selama ini sangat berarti bagiku serta menyayangiku dengan setulus hati & jiwa raganya.Dialah Ibuku.Cahaya pelita yang senantiasa menerangiku dikala suasah & bahagia.
Ibuku adalah sosok wanita yang penuh kasih sayang,murah hati & yang paling penting berkat beliaulah aku dilahirkan di dunia ini.Walaupun kadang beliau sering 'ngomel-ngomel" kepadaku,tapi itu semata beliau lakukan demi kebaikanku.Ibuku juga manusia biasa yang tak luput dari segala kesalahan.Tapi bagiku ibuku adalah orang nomor 1 di dunia ini.
Ibuku pernah bercerita kepadaku,saat diriku masih kecil dulu,aku sangat bandel,nakal & selalu minta dibelikan mainan(Hahahaha).Tak jarang ibuku dibuat susah karenaku.Tapi walaupun begitu,ibuku tak merasa berat hati memenuhi permintaanku yang aneh-aneh.
Aku teringat kenanganku bersama ibuku saat di jakarta saat banjir melanda.Ibuku tersenyum merona saat bercerita kalau saat itu aku panik bukan karena banjir melainkan karena aku sibuk mencari tempat buat kotak mainanku yang basah jika terkena banjir(Hehehehe).
Tapi satu hal yang membuatku salut kepada ibuku adalah saat beliau rela menemaniku saat aku masih duduk di bangku TK.Ibuku dengan senang hati menunugguiku sampai pulang sekolah.Maklum saat itu aku sangat nakal.Aku tak mau ditinggal ibuku saat di sekolah.Saat pulang sekolah,ibuku menggendongku berjalan menyusuri tapak demi tapak.
Tapi apa yang kulakukan sekarang???Aku tak membuat ibuku tersenyum tetapi aku hanya menimbulkan banyk masalah bagi mereka.Aku sering pergi hingga larut malam atau biasanya aku bermain Playstation seharian penuh hingga aku lupa waktu.Bahkan yang lebih buruknya lagi,aku sering membantah kepada ibuku & tidak menghiraukan semua nasihat beliau.Dan tak jarang pula ibuku menangis karena ulahku.'Ya Allah,pantaskah aku singgah di surga yang enkau anugerahkan kepada ibuku???"
Jika waktu masih berkenan menungguku,aku akan berusaha menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuaku terutama ibuku.Aku ingin menjadi orang yang sukses & bisa membahagiakan mereka walaupun semua itu tak akan pernah bisa menebus segala kasih sayang mereka kepadaku.












Cahaya Surgaku,M.Benny.R.for my lovely Mother*

Posted by Benny | di 16.49

0 komentar:

Posting Komentar